Card Header
Card Body

More Vacationers Continue Choosing the same Destination for this Summer with Their

Vivamus dapibus et purus quis mollis. Mauris tempus tortor vel mi eleifend laoreet. Nulla laoreet sapien erat, nec vestibulum est volutpat
Card Header
Card Body
Gula Yang Berbentuk Tulang Belulang Manusia

Gula Yang Berbentuk Tulang Belulang Manusia

Baca Juga

Advertidement

Bayangkan Anda menyesap secangkir teh atau kopi panas dan tiba-tiba Anda menemukan tengkorak yang muncul dari cangkir minuman Anda. Wah pasti Anda akan sangat terkejut ya Ladies. Tapi ini memang benar ada Ladies, tapi Anda tidak perlu khawatir karena tengkorak yang muncul dari cangkir Anda sebenarnya adalah gula.

Seperti yang telah dilansir oleh lushome.com, gula-gula tengkorak ini disebut dengan Sugar Bones and Skulls. Gula-gula ini di desain oleh sebuah studio seni yang bernama Snow Violet. Pekerjaan yang telah mereka lakukan ini memang benar-benar mengagumkan karena gulanya tampak detail dan sangat mirip dengan tengkorak asli.

Sugar Bones and Skulls ini merupakan perpaduan dari bahan sehari-hari dan juga imajinasi dan juga kreativitas yang sangat tinggi. Ini akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda ingin membuat kawan atau keluarga Anda terkejut Anda bisa memberi mereka 'kejutan' ini dan lihat ekspresi mereka. Gula ini bisa langsung menjadi alat bantu 'jahil dan usil' yang laris manis lho Ladies.

Tengkorak dan juga tulang sebenarnya adalah representasi dari kematian, namun makna simbolis ini telah berubah seiring dengan perubahan zaman yang semakin modern. Banyak perancang busana dan juga desainer yang mengubahnya menjadi sesuatu yang bergaya dan berkelas.
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment