Card Header
Card Body

More Vacationers Continue Choosing the same Destination for this Summer with Their

Vivamus dapibus et purus quis mollis. Mauris tempus tortor vel mi eleifend laoreet. Nulla laoreet sapien erat, nec vestibulum est volutpat
Card Header
Card Body
Tubuh Anak Usia 6 Tahun Ini Ditumbuhi Oleh Bulu-bulu Kucing

Tubuh Anak Usia 6 Tahun Ini Ditumbuhi Oleh Bulu-bulu Kucing

Baca Juga

Advertidement

Anak berusia 6 Tahun bernama Zhao Xinrui ini mengidap satu penyakit aneh yaitu pada tubuhnya hampir separuh bagian di tumbuhi bulu-bulu halus menyerupai bulu seekor kucing berwarna hitam, anak inipun akhirnya di juluki teman-temannya manusia kucing atau catgirl,

Turut apa yang di sampaikan orangtua Zhao bulu-bulu itu mulai tumbuh sejak setahun lalu, dan pertumbuhannya terus meluas, melihat bulu-bulu pada punggung Zhao terus meluas yang kini sudah separuh dari tuhuh anak tersebut di tumbuhi bulu-bulu halus seperti bulu kucing itu membuat sang ibu dari desa Changshan dekat Luzhou Kota di provinsi Sichuan barat daya China ini ketakutan dan akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan anak dan suaminya.

Sementara Neneknya Zhao Henghui mengaku awalnya tidak merasa curiga akan jadi begitu kondisi cucunya, apalagi setelah mendapat keterangan dari tim medis, bahwa kelainan yang Zhao itu hanya tanda lahir, sayangnya mengapa kalau tanda lahir bulu-bulu tersebut terus melebar.

Sang Ayah Zhao Lai berusia 45 tahun, ingin sekali membawa anaknya ke dokter untuk dilakukan perawatan jika perlu operasi, namun semua itu tak mungkin dilakukan sang ayah karena terkendala ekonomi yang minim.

Namun setelah peristiwa itu di muat media Dailymail pada selasa (22-07-2014) ternyata banyak para donatur yang mengulurkan tangannya guna membantu Zhao untuk melakukan perawatan secara medis, dan kini anak itu sudah berada di propinsi Chengdu untuk proses perawatan lebih lanjut.
Advertidement

Related Posts

1 comment: